Semarang


    antara cew cantik dan manis

    Share

    stvai
    HEAD FORUM
    HEAD FORUM

    Male Jumlah posting : 920
    Age : 30
    Lokasi : semarang kota rob
    nick mig33 : stvai
    Facebook : keong@myself.com
    Registration date : 12.11.08

    antara cew cantik dan manis

    Post by stvai on 22nd November 2008, 4:57 pm

    setelah membaca beberapa artikel tentang cinta dan cewek , aku mulai berfikir dan akhirnya aku menyimpulkan kalo ada 2 tipe cew didunia ini yg bisa bikin cow jatuh cinta,yaitu cew cantik dan cew manis

    sebenarnya aku udah lama tau kalo tiap kali aku ngliat cew,aku selalu berfikir kalo thu cew cantik,tapi pikiran itu sama aja kayak 1+1=2,udah cuma gitu doang , semua serba selesai dan gada apapa lagi,tapi setelah nyimak beberapa tread an posting,akhirnya aku tau ,kalo kecantikan adalah sesuatuyg bersifat sosial,seorang cew dapat dikatakan cantik apabila cew tersebut secara pandangan umum menarik dan masuk dalam ukuran2 kecantikan dalam cara pandang masyarakat.hanya bila masyarakatnya berubah maka ukuran kecantikan pun berubah,jadi cantik hanya sebuah definisi masyarakat untuk mengkategorikan seorang cew,dan kecantikan cenderung bersifat terbuka untuk umum.

    lain halnya dengan cew manis,dia lebih bersifat individu dan personal,seorang cewbisa dikatakan manis apabila cew tersebut bagi seorang individu,hanya bagi seorang individu membukakan nilai2 keindahan,nilai ini khusus hanya ditujukan bagi seorang individu,barang kali orang lain tidak dapat menemui dan menghayati secara sama.
    semua itu karena,manis tidak di pengaruhi perubahan sosial,manis tidak terletak pada diri yg nyata seperti cantik,tapi manis lebih terletak pada cara pandang terhadap orang lain,gerak jiwa yg ada dalam dirinya,dan dari dirinya terekspresi sesuatu yg indah,tenang dan damai



    itu tadi definisi cew cantik dan cew manis menurutku,lalu gimana menurut kalian semua????????


    _________________

    pay
    STAFF FORUM
    STAFF FORUM

    Male Jumlah posting : 643
    Age : 30
    Lokasi : WC
    nick mig33 : gpk
    Registration date : 19.11.08

    Re: antara cew cantik dan manis

    Post by pay on 10th December 2008, 10:12 pm

    au puny depinisi ndiri :ops

    tp susah bwt d tulis lol!







    _________________

    Jest
    STAFF FORUM
    STAFF FORUM

    Female Jumlah posting : 630
    Age : 28
    Lokasi : Carving City
    nick mig33 : Jester_fec
    Registration date : 25.11.08

    Re: antara cew cantik dan manis

    Post by Jest on 4th January 2009, 1:25 am

    X menurut au cwe dikatakan cantik ato manis tuch tergantng individu masing"menilai na,begitu pula sebalik na cwo ganteng ato manis :smile

    gotrie_
    STAFF FORUM
    STAFF FORUM

    Male Jumlah posting : 618
    Age : 28
    Lokasi : pojokan omah
    nick mig33 : gotrie_
    Facebook : turu
    Registration date : 31.01.09

    Re: antara cew cantik dan manis

    Post by gotrie_ on 14th February 2009, 5:24 pm

    manis tak akan bosan

    tapi cantik boseni :happy


    _________________


    Sponsored content

    Re: antara cew cantik dan manis

    Post by Sponsored content Today at 9:25 am


      Waktu sekarang 5th December 2016, 9:25 am